DPRD Kalteng Kunker ke KPU Kobar 

    PANGAKALAN BUN – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) Bidang Pemerintahan dan Keuangan, melakukan rapat koordinasi di Kantor Pemerintahan Daerah Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar).

    Rapat tersebut membahas tentang kesiapan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kobar mengenai pelaksakan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada). Ketua KPU Kobar, Hj Siti Wahidah mengungkapkan bahwa kedatangan Anggota DPRD Kalteng tidak lain adalah untuk meninjau persiapan Pilkada diwilayah itu.

    “Mereka juga sempat datang dan melakukan pengecekan logistik dan alhamdulillah logistik kita sudah siap di distribukan sesuai waktu yang telah di tetapkan. Kemudian sisa kelebihan logistik tersebut akan segera di musnahkan” terang Hj Siti Wahidah.

    Sementara menjelang Pilkada 2017 dikatakan hingga saat ini tidak mengalami kendala. “Dari pencalonan dari parpol maupun perseorangan tidak mengalami masalah dan berjalan dengan lancar sesuai dengan ketentuan yang ada,” pungkasnya.

    Kunker ini sendiri dihadiri oleh Komisi A DPRD Kalteng, HM Fahruddin, Nataliasi, Hj Noor Fajariah Kamayanti, Lantas Sinaga, Anderiansyah, dan H jubair. Kedatangan mereka adalah untuk melakukan pengecekan terkait logistik menjelang pelaksanaan Pilkada 2017 di Kobar. (f3/beritasampit)