Kematian Normawati Meninggalkan Kisah Yang Membuat Bulu Kuduk Merinding..Hiiiiy Ngeri.???

    PANGKALAN BUN – Kalau ada seseorang matinya ‘tidak normal’, karena dibunuh, atau gantung diri, sering muncul ceritera aneh. Konon rohnya sering gentayangan, seperti halnya kematian Normawati (38), yang dibunuh sadis suaminya (lehernya digorok), meninggalkan kisah yang membuat bulu kuduk merinding.

    Seperti dikatakan Abdul Rifai, tetangga korban secara detail menceritakan kepada Berita Sampit, Kamis (9/2), apa yang telah disaksikannya dengan beberapa warga lainnya dengan mata kepalanya sendiri.

    “Kalau malam, arwah korban masih gentayangan disekitar rumahnya, bahkan muncul wujud sosok perempuan berjalan keluar rumah sambil membawa selimut. Penampakan arwah korban itu terlihat bukan hanya oleh saya tapi juga oleh beberapa tetangga korban”, aku Abdul Rifai.

    Rumah yang terbuat dari kayu milik korban di Jl.Bendahara Rt 08 Kelurahan Kumai Hilir, karena konon sering didatangi mahluk halus terpaksa keluarga korban mengungsi ke Desa Teluk Pulai. Kini rumah milik korban itu dikosongkan alias tidak dihuni karena masih “angker”.

    “Sering sekali ada penampakan, apa lagi sebelum suami korban tertangkap Polisi.Tapi akhir-kahir ini,setelah suami korban tertangkap sudah jarang ada penampakan lagi”,

    Menurut Abdul Rifai, sosok Lambri suami korban dimata tetangganya merupakan orang pendiam, tidak banyak bergaul.

    ”Dia kelihatannya sangat sayang kepada tiga anak-anaknya.Bahkan dalam keadaan sakit dia tetap mau bekerja untuk anak-anaknya,meski sudah tidak tinggal serumah dengan istrinya”, imbuh Abdul Rifai.(Man/beritasampit).

    (Visited 1 times, 1 visits today)