SHD Kembali Minta Para Ulama Berantas Narkoba, Miras dan Maksiat

    SAMPIT – Bupati Kotawaringin Timur, H Supian Hadi (SHD) kembali meminta kepada para ulama untuk mendukung program pemerintah daerah dalam memberantas peredaran Narkoba, Minuman Keras (Miras) dan Maksiat.

    Menurutnya hal ini sudah sering dilontarkannya dan dirinya meminta kepada masyarakat dan para ulama mari bergerak memberantas segala macam bentuk kejahatan.

    “Saya sudah sering berbicara hal ini. Saya hanya ingin menambahi saja apa yanf dilakukan para ulama sudah baik dan mari ayo para ulama kita sama-sama bergerak untuk Kotim,” ujar Supian (8/2/2017).

    Menurutnya pemerintah daerah tidak bisa bergerak sendiri dan sudah barang tentu harus tentu para ulama agar bisa memberantas narkoba, miras dan maksiat.

    “Saya ingin menutup lokalisasi pal 12 misalnya. Responnya kurang diitanggapi oleh masyarakat. Namun saya yakin masyarakat ingin yang terbaik dan tentunya kita harus bersama-sama bergerak,” katanya.

    Namun demikian orang nomor satu di Bumi Habaring Hurung ini terus mengapresiasi apa yang sudah dilakukan para ulama. Dengan meningkatkan mental spriritirual bersama tokoh masyarakat melalui pembinaan kepada pemuda tentu akan membawa dampak positif bagi generasi muda di Kotim.

    “Sejatinya harus ada yang mendorong bupati untuk menghapus prostitusi di Kotim. Tapi ini tidak terlambat. Saya sangat sepakat, sangat bagus apa yg dilakukan paea ulama untuk memberantas prostitusi narkoba dan lainnya,” pungkasnya. (raf/beritasampit.co id)

    (Visited 1 times, 1 visits today)