WASPADA !!! Oknum Pelecehan Berkeliaran di Kabupaten Ini

    PANGKALAN BUN – Bagi anda masyarakat khususnya di Pangkalan Bun, Kabupaten Kotawaringin Barat diminta waspada. Sebab akhir-akhir ini mulai marak pelecehan seksual ditempat umum. Seperti apa yang diceritakan Rika Candrawati dilaman media sosial (Medsos) akun Facebook pribadinya.

    Wanita berparas manis ini mengalami kasus yang tidak menyenangkan dalam postingannya. Diapun sangat menyesalkan kejadian pada pada pukul 19.30 WIB (9/2/2017) malam, di jalan Rambutan.

    Kala itu ia didekati oleh seorang lelaki yang tidak dikenal. Tiba-tiba dari arah belakang, laki-laki ini menyentuh bagian tubuhnya. “Menurut saya kejadian itu benar-benar perbuatan yang tidak menyenangkan,” keluhnya.


    Dia pun berpesan kepada siapapun, agar tidak keluar sendiri dimalam hari dan jangan terlalu pelan jika mengendarai sepeda motor saat sendirian dimalam hari apalagi jika melewati jalan sepi. “Jangankan tempat sepi, jalan ramai aja ada yang berani,” ungkapnya.

    Bukan hanya Rika saja yang menjadi korban, Susanti Akatsu Familia dan Wiwi Hartantoe dalam komentarnya mengakui kejadian yang sama juga terjadi pada mereka. Untuk itu bagi masyarakat agatlr dapat terus berhati-hati saat berkendara. (cip/beritasampit.co.id)