HMI Cabang Palangka Raya Meriahkan Milad HMI ke-70 Sekaligus Silatnas di Jakarta

    JAKARTA – Dies natalis Milad Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) yang ke 70 ditingkat pusat dirangkai dengan berbagai macam-macam kegiatan salah satunya adalah Silahturahmi Nasional (SILATNAS) pimpinan HMI Cabang dan Badan Koordinasi HMI Seluruh Indonesia yang akan dilaksanakan 10-13 Februari 2017 di Depok, Jum’at,  10/02/2017.

    HMI Cabang Palangka Raya salah satunya ikut meramaikan kegiatan dengan membawa beberapa kader terbaiknya dalam kegiatan tersebut. 

    ” Kami ada ber 7 dari HMI Cabang Palangka Raya terdiri dari pengurus cabang 2 Orang (Ketum dan Sekum)  4 dari Komisariat Katingan, 1 Orang dari Komisariat persiapan Muara Teweh” ungkap Rahmat Fauzi Ketua Umum HMI Cabang Palangka Raya. 

    Tujuan kegiatan tersebut dalam rangka merayakan Milad HMI ke 70 tahun, serta mengkonsolidir seluruh unsur Pimpinan HMI (Cabang, Badko, Pengurus Besar dan Keluarga Besar HMI/Alumni) Sehingga dalam kegiatan tersebut sebagai bahan introspeksi guna terkonsolidasinya seluruh kekuatan elemen HMI.

    ” Kegiatan inilah yang membuat kami ikut berangkat untuk mendengarkan dan membahas masalah kekinian HMI” Ucap Maulana Kawit Mantan ketua umum HMI Katingan yang sekarang menjabat Sekretaris Umum HMI Cabang Palangka Raya.

    Selain kegiatan Silatnas beberapa kegiatan diskusi panel dengan pemateri tokoh-tokoh Nasional juga ikut mengisi kegiatan milad HMI ke 70.

    Sekedar informasi adapun titik kumpul para utusan Cabang dan Badko Se-Indonesia di Pengurus Besar HMI (atau bisa langsung ke lokasi opening), opening di Gedung Nusantara V DPR RI, Acara SILATNAS di GIC, dan Malam Puncak Milad di SMESCO.

    (Kwt/beritasampit.co.id

    (Visited 1 times, 1 visits today)