Mau Tahu Nama-Nama Anggota DPRD Kotim Berserta Bidang Kerjanya, Ini Penjelasannya?

    SAMPIT – Mungkin masih banyak masyarakat Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) yang belum tahu atau juga penasaran dengan nama-nama para wakil rakyat yang duduk  DPRD Kotim beserta bidang kerja mereka.

    Sekedar diketahui, jumlah Anggota DPRD Kotim sebanyak 40 orang dan terbagi di empat Komisi kerja dengan 1 orang Ketua dan 2 orang wakil ketua. Berikut daftar serta nama-nama anggota DPRD Kotawaringin Timur sesuai bidang kerjanya.

    Untuk posisi unsur pimpinan, sebagai Ketua DPRD di jabat oleh Jhon Krisli dari PDI Perjuangan, Kemudian Wakil Ketua I Parimus dari Demokrat, dan Wakil Ketua II Dewin Marang dari Golkar.

    Kemudian untuk anggota di Komisi I di Bidang Pemerintahan dan Keuangan, yakni Handoyo J Wibowo, Awai F. Matali, Syahbana, Alexius Esliter, Sinar Kamala, Hamsin, P. Yudi Hermawan, HJ. Salasiah dan Abdul Kahlik.

    Setelah itu di Komisi II yang membidangi Perekonomian, ada H. Abdul Kadir, Wiliam Novetra, Sanidin, M. Ali Natadilaga, Iswanur, Otjim Supriatna, Ida Laila, Rambat dan Roy M. Lumban Gaol.

    Berikutnya Komisi III Bidang Kesejahteraan Rakyat diantaraya Rimbun, H. Abdul Sahid, Hero Harapanno Mandouw, Dadang H Syamsu, Cici Desylia, Rudianur, Sutikno, Debby Sartika serta Nono.

    Dan yang terakhir Komisi IV Bidang Fisik dan Prasarana diisi oleh Jainudin Karim, M. Saleh, HJ. Darmawati, Agus Seruyantara, H. Dani Rakman, HJ. Rusmawati, Rina Rahayu, Jabiden Nadeak, H. Hademan dan Hary Panca Setia.

    Itulah nama-nama seluruh anggota DPRD Kotim, semoga ini jadi pengetahuan dan bermanfaat  bagi masyarakat untuk lebih mengenal para wakil rakyat periode jabatan 2014-2019. (fzl/beritasampit.co.id)