Kapolres Kapuas Titip Salam untuk Kapolri melalui HMI Kapuas

    KUALA KAPUAS – Ketua dan 8 pengurus Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Kuala Kapuas ikuti Silaturrahmi Nasional (Silatnas) HMI Cabang se Indonesia di Depok, Jakarta.

    Kegiatan Silatnas tersebut kata Ketua Umum HMI Cabang Kuala Kapuas, Mirza, dimulai dari tanggal 10 – 13 Februari 2017. “Dimana pada Silatnas kali ini, tepatnya tanggal 11 Februari sebagaimana agendanya bahwa Pak Kapolri, Jendral Tito Karnavian akan mengisi Sarasehan Paralel sebagai Narasumber,” ucap Mirza sapaanya, Sabtu (11/2/2017) pagi.

    Oleh sebab itu kata Mirza, Kapolres Kapuas AKBP Jukiman Situmorang sangat mendukung HMI Kapuas untuk mengikutinya. “Bagus. Semoga menambah wawasan yang berguna bagi masyarakat, bangsa dan NKRI. Belegitu kata Kapolres,” ujar Mirza.

    Lanjut Mirza, Kapolres Kapuas juga meminta Pengurus HMI Cabang Kuala Kapuas menemui Kapolri untuk menyampaikan salam. “Akan kita usahakan untuk bertemu Kapolri menyampaikan salam dari sang Komando Polres terbaik Se Indonesia,” tambahnya. (hd/beritasampit.co.id).

    (Visited 3 times, 1 visits today)