Memprihatinkan, Lapangan Basket Di Stadion 29 November Berlubang

    ​SAMPIT – Komunitas Basket Kotim yang biasanya latihan di depan kompleks stadion 29 November, meminta kepada pemerintah Daerah Kotim agar fasilitas lapangan basket diperbaiki. 

    “lapangannya tidak rata kalau hujan airnya menggenang dan berlubang-lubang. Saya prihatin Pemerintah Daerah kurang memperhatikan pemuda khusus  anak-anak basket yang perlu akan fasilitas lapangan ini. Kami juga sudah meminta kepada pemerintah sampai mengajukan proposal segala tapi belum ada tanggapan,” terang Adrian, salah seorang Baamang saat bermain di lokasi, sabtu (11/2/2017).

    Dirinya juga menyayangkan sikap pemerintah daerah yang kurang tanggap memperhatikan fasilitas kebutuhan olahraga yang ada di Stadiun 29 November. 

    Seharusnya pemerintah melalui instansi terkait benar-benar memperhatikan perawatan fasilitas tersebut, sehingga tidak cepat rusak.

    “Bayangkan saja, baru dibangun tiga tahun lalu, kondisinya sudah rusak seperti ini, harusnya diperhatikan biar seluruh fasilitas di stadiun ini bisa benar-benar terawat,” pungkasnya (fzl/beritasampit.co.id)