Sembilan Orang Pengurus HMI Kuala Kapuas Hadiri Silatnas

    KUALA KAPUAS – Ketua Umum HMI, Muhammad Mirza beserta delapan orang jajaran pengurus HMI Cabang Kuala Kapuas mengikuti kegiatan Silaturrahmi Nasional (SILATNAS) dalam rangka memperingati Milad HMI ke 70 tahun bersama seluruh perwakilan se-Indonesia di Jakarta, Jum’at (10/2).

    “Kegiatan SILATNAS ini selain untuk memperingati hari kelahiran HMI, juga sebagai tempat untuk konsolidasi HMI diseluruh Indonesia. Konsolidasi tersebut akan menentukkan arah HMI untuk melakukan gerakannya, dan tentunya hasil dari konsolidasi tersebut akan kami jadikan sebagai acuan kami kedepannya untuk membangun HMI secara internal serta membangun Kabupaten Kapuas dengan bermitra bersama Pemerintah Daerah,” Ungkap Mirza.

    Selain itu, Mirza mengatakan selalu siap bersinergi dengan pihak manapun untuk kemajuan daerah, termasuk Pemerintah Daerah sendiri.

    Menurut dia agenda lain selain Silatnas juga digelar Rapat Pimpinan Nasional HMI se-Indonesia, adapun acara tersebut dilaksanakan di Jakarta Selatan dan Depok.

    Diketahui olehnya,ternyata delegasi dari Kuala Kapuas terbilang cukup banyak dibanding cabang – cabang diwilayah kerja Badan Koordinasi HMI Kalselteng.

    Hal itu menurut dia tidak lepas dari dukungan Pemerintah Daerah dan berbagai pihak,
    “Saya selaku Ketua Umum HMI Cabang Kuala Kapuas mengucapkan terimakasih kepada para pihak, termasuk Pemerintah Daerah yang telah mensuport kami untuk mengikuti kegiatan ini, terutama kepada Bapak Bupati yang selama ini selalu mendukung kegiatan kami, apapun itu,” tambahnya.

    (hd/beritasampit)