​Wahhhh…Masyarakat Pro Yantenglie Akan Lakukan Demo Tandingan, Kapan ya? 

9710

KASONGAN – Desakan mundur Bupati Kabupaten Katingan Ahmad Yantenglie dari Jabatanya sebagai Bupati Katingan terus mengalir baik dari kelangan Masyarakat maupun DPRD Katingan. 

Rencananya Aliansi Masyarakat Katingan Bersatu (AMKB) akan kawal Putusan DPRD Katingan yang akan dibacakan pada tanggal 13 Februari 2017 (Besok) dengan melakukan Demo. 

“Kami akan kawal Sidang Paripurna DPRD dengan melakukan Demo besar-besaran dengan jumlah masa 1000 Orang” tegas Menteng Asmin Koordinator Lapangan (Korlap) AMKB. 

Sebelumnya, Fraksi-Fraksi DPRD melalui sidang Paripurna telah menyatakan sikap dengan meneruskan proses skandal perselingkuhan Bupati Katingan Ahmad Yantenglie dan Farida Yeni ke Mahkamah Agung. 
“Lima Fraksi telah setuju  melanjutkan ke MA, tinggal satu langkah lagi dari DPRD akan mengeluarkan surat keputusan yang akan di paripurnakan pada tanggal 13 Februari 2017, dan proses selanjutnya itu di MA” ungkap Ketua DPRD Katingan, Iqnatius Mantir L. 
Ditengah desakan mundur, terdengar kabar akan diadakan demo tandingan yang dilakukan oleh kelompok Pro Ahmad Yantenglie. Informasi yang dihimpun demo tersebut akan dilaksanakan Kamis 16 Februari 2017 mendatang.

Baca Juga:   Sip..! Baru diresmikan, Mahasiswa UNDA Kampus Kasongan Tembus 200 orang

Hingga berita ini diterbitkan, sama sekali belum ada pihak-pihak yang mau memberikan komentar atas kejelasan tentang demo tandingan tersebut. 
(kwt/beritasampit.co.id)