Sarana Permainan Wisata Pantai Ujung Pandaran Tersedia

    SAMPIT – Objek wisata pantai Ujung Pandaran, Kecamatan Teluk Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Kalimantan Tengah, menyediakan sarana permainan air dikawasan pantainya tak kalah dengan wilayah yang ada di Pulau Jawa.

    Wisatawan yang datang kebanyakan berwisata kepantai pada hari libur seperti Sabtu dan Minggu. “Kita sudah menyediakan permainan sarana air seperti, banana boart, banana dolfin, donat, aladin, cumi-cumi, jet pilot dan jetsky, ” kata H Pahmi, pemilik sarana bermain, Sabtu(11/2/2017).

    Lanjutnya, mengenai tarif atau sewa bisa nego karena kita juga ingin memberikan kesempatan kepada mereka kurang mampu untuk mencoba permainan tersebut. “Kalau sewa tidak ditentukan dan bisa nego,” ujar Pemilik Vila Teest tersebut.

    Menurutnya, untuk sarana permainan air seperti banana dolfin kalau yang naiknya berisikan pull mencapai 12 orang harga persekali jalan cuma Rp 10 ribu perorang. kalau di isi 5 orang aja harga Rp 20 ribu. Tidak hanya itu, begitu juga sarana permainan lainnya, ada banana donat, aladin, cumi-cumi dan Jetpilot.

    Lain halnya untuk permainan yang sering diminati penyewa setiap liburan yakni, Jetsky yang saat ini sudah ada tersedia sebanyak 3 buah. “Kalau sewa perjam Rp 600 ribu. Namun kita bisa nego soal tarif bisa terjangkau, juga sewa bisa per 10 menit plus bonus 2 menit cuma hanya Rp 100 ribu bisa dimuat dua orang atau sendiri,” ujarnya.

    Bagi anda yang ingin berlibur ke objek wisata Ujung Pandaran untuk menikmati pantai dengan berbagai macam pilihan sarana bermainnya. Ajaklah keluarga untuk naik jetsky dan permainan lainnya, tidak perlu lagi datang ke pantai Ancol, Bali atau wilayah pulau jawa lainnya.

    Anda cukup datang saja ke kabupaten Kotim sekitar 85 lilometer arah Selatan. Pastinya sarana bermain di air pantai sangat menyenangkan hati di hari libur Sabtu dan Minggu. Alat perlengkapan sarana bermain stanbay dari pukul 07.00 hingga pukul 16.00 WIB.

    Sementara itu, sarana permainan air objek wisata pantai Ujung Pandaran, Kecamatan Teluk Sampit, yang paling banyak diminati wisatawan dari Kota Sampit dan sekitarnya adalah Jetsky. Bahkan pengunjung ada yang datang dari Provinsi tetangga seperti Banjarmasin.

    “Ya betul. Pantau Ujung Pandaran saat ini menjadi tempat rujukan wisata di Kalteng. Hanya saja perlu peningkatan fasilitas atau saran penunjang lainnya serta kebersihannya juga harus sama-sama kita jaga,” kata Pahmi sambil mengatur penyewa yang datang. (mar/beritasampit.co.id).

    (Visited 1 times, 1 visits today)