Sri Purwanti : AWAS, Di Masa Tenang Jangan Ada Kampanye Terselubung

    ​PANGKALAN BUN – Ketua DPC Partai NasDem Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar), yang juga Anggota DPRD Kobar, Sri Purwanti mengimbau kepada seluruh kontestan peserta Pilkada serentak yang akan di gelar 15 februari 2017 nanti, agar pada masa tenang yang dimulai Minggu (12/2/2017) ini, bisa mentaati aturan dan jangan lagi melakukan aktivitas kampanye terselubung.

    “Kami semua dijajaran para pengusung pasanga calon Bupati dan calon Wakil Bupati Nurhidayah-Ahmadi Rainasya ( Nurani), semuanya sudah komitmen, siap mengikuti berbagai ketentuan yang telah diatur oleh KPU. Juga semua jajaran anggota dan pasukan Tim Pemenangan Paslon Nurani, pada hari tenang ini, semuanya istirahat sambil berdo’a kepada Allah SWT, semoga Pasangan Nurani menang,” ungkap Sri Purwanti.

    Dirinya juga mengapresiasi kepada Pj.Bupati Kobar Nurul Edy serta unsur muspida lainnya seperti Kapolres dan Dandim 1014 Pangkalan Bun serta semua jajaran lainnya, yang telah banyak menghimbau semua pihak khususnya masyarakat untuk bersama-sama mensukseskan Pilkada Kobar 2017 yang tertib, aman sehingga nanti pada hari puncak pelaksanaan Pilkada tetap kondusif. (man/beritasampit.co.id)

    (Visited 1 times, 1 visits today)