Pemkab Pulpis Siapkan Rp67 Miliar….Untuk apa?????

    PULANG PISAU – Tahun 2017 ini, pemerintah Kabupaten Pulang Pisau (Pulpis) akan memperbaiki jalan Kabupaten yang ada di empat Kecamatan, yaitu jalan Kecamatan Maliku, Pandih Batu, Kahayan Kuala dan Sebangau Kuala.

    Tahun ini juga semua pekerjaan terbaikan jalan itu akan dilakukan. Sehingga, masyarakat dapat menikmati jalan lebih nyaman.

    “Selama ini pemerintah bukannya tutup mata terkait keluhan masyarakat terkait masalah rusaknya infrastruktur jalan. Saya bersama Wabup terus menggenjot dalam hal perbaikan infrastruktur tersebut,” ucap Bupati Pulang Pisau, Edy Pratowo. 

    Dirinya mengharapkan, akhir tahun 2017 ini infrastruktur jalan di empat kecamatan tersebut bisa baik, minimal nyaman untuk dilalui masyarakat.

    “Intinya ketika hujan tidak ada kondisinya becek dan membuat mobil-mobil terjebak amblas dan sebagainya,” kata Edy.

    Dia mengungkapkan, pemerintah juga membayar sisa utang pembangunan multiyears sekitar Rp 92 miliar. Sebab, tahun 2017 ini juga proyek lima multiyears itu akan selesai.

    “Pertengahan tahun ini kontraknya sudah berakhir semuanya. Masjid Agung, kristiani center, stadion olahraga, kantor Bupati dan kantor DPRD Pulpis. Rencananya 2 Juli 2017 lima proyek multiyears itu juga akan diresmikan,”tutupnya (pra/beritasampit.co.id)