WOW…Demo Pro Tenglie 162 Terima Sumbangan 2 ekor Sapi Lho

    KASONGAN – Gerakan Aksi Damai 162 dengan tema tolak upaya pemakzulan Bupati Katingan mendapat dukungan dari masyarakat Katingan salah satunya bantuan 2 ekor sapi untuk Konsumsi para pendemo Kamis, 16 Februari 2017 ini.

    “Disererahkannya bantuan 2 ekor sapi ini dari salah satu perwakilan masyarkat merupakan hasil swadaya masyarakat Katingan untuk hidangan para pendemo 162 yang kami terima sebagai Inisiator aksi. Tentunya kami juga berterima kasih atas partisipasi masyarakat yang ingin membantu,” ungkap Edi Ruswandi selaku penanggung jawab Aksi 162, (15/2/2017).

    Pihaknya juga membantah isu yang beredar bahwa demo 162 mendapatkan kucuran dana.” Aksi Damai 162 sama sekali tidak ada yang membayar. Ini merupakan gerakan murni menyalurkan aspirasi kita untuk menyediakan makanan bahkan ada masyarakat yang mau menyumbangkan air mineral,” jelasnya.

    Adapun tuntutan para pendemo 162 yakni pertama tolak upaya pemakzulan Bupati Katingan, kedua mendesak pembatalan keputusan DPRD tentang upaya pemakzulan dan apabila memang prosesnya hingga ke MA, maka pihaknya akan meminta MA untuk mempertimbangkan.

    “Karena ini mayoritas aspirasi masyarakat Katingan nanti kita liat dilapangan,” tegasnya. Sekedar informasi, Aksi Demo Damai 162 yang akan dilaksanakan Kamis, 16 Februari 2016 akan dilaksanakan dihalaman Gedung Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Katingan akan digelar pukul 09.00 WIB dengan estimasi jumlah pendemo 1.500 hingga 3.500 orang. (kwt/beritasampit.co.id)