Pilkada Kobar dan Barsel Menang Telak..Bukti Kerja Tim Yang Solid

    ​PANGKALAN BUN – Dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Bupati dan Wakil Bupati baik di Kabupaten Barito Selatan (Barsel) dan Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar), Pasangan calon yang diusung Partai Golongan Karya (Golkar) mendapat kemenangan telak.

    Ketua DPD Partai Golkar Kalimantan Tengah, HM.Ruslan AS mengatakan kemenangan ini membuktikan kerja yang solid dari tim yang memenangkan pasangan Eddi Raya Syamsudi – Satya Titiek Atyani Djoedir di Kabupaten Barsel, dan Pasangan Nurhidayah – Ahmadi Riansyah di Kabupaten Kobar.

    “Berdasarkan hitungan cepat baik yang dilakukan  KPU dan Tim, Eddi Raya Syamsudi – Satya Titiek Atyani Djoedi meraih suara sebesar 37.334 atau 51,01 persen. Sedangkan pasangan Nurani memperoleh suara 56.806 atau sebesar 52,34 persen,” ungkap Ruslan, kamis(16/2/2017).

    Meksi saat berjalannya masa pencoblosan hampir seluruh wilayah Kobar diguyur hujan, namun hal itu tidak mengurangi angka partisipasi masyarakat Kobar untuk datang ke TPS memberikan hak suara mereka.

    Berdasarkan data yang terhimpun, dari jumlah DPT sebesar 175.880, pemilih yang menggunakan hak suaranya sebesar 108.530 atau sebesar 61,7 persen.

    Sementara Hj Nurhidayah menyampaikan terimakasih kepada masyarakat yang telah memberikan dukungan, sehingga pasangan Nurani mendapat kemenangan.

    “Ini adalah kemenangan seluruh masyarakat Kobar, kami akan melaksankan apa yang diamanahkan masyarakat Kobar,” Kata Nurhidayah. (man/beritasampit.co.id)

    (Visited 5 times, 1 visits today)