Indentitas MR X Terungkap.. Warga Desa Mana Ya

    SAMPIT-Mayat yang diantarkan oleh pihak Kepolisian ketapang sekitar pukul 06.00 Wib ke ruangan mayat RSUD Dr Murjani yang sempat terkendala  identitas kini berhasil diungkap pihak kepolisian.

    Mayat tersebut ditemukan di salah satu gedung  walet di  Gang Mawar daerah Pelangsian Km 7 Sampit-Samuda.

    Berdasarkan keterangan dari istri korban, korban bernama Mansur bin Ahmad (25) yang  beralamat di desa Bapanggang, Kecamatan MB Ketapang. 

    “Sekitar pukul 23.00 Wib masih tidur bersama saya, setelah saya tertidur, mungkin dia keluar, entah pukul berapa dia keluar rumah saya tidak tahu karena saya tertidur,”ucap wanita yang mengaku sebagai istrinya.

    Sementara itu, keterangan lain  dari Kepala Desa Bapangang,  Syahbana (35) mengatakan korban  adalah salah satu warganya.

    “Dia (Korban, Red) dan istrinya sampai sekarang masih numpang di rumah mertuanya, mereka mempunyai dua orang anak, setahu saya korban ini kerjaannya nggak jelas, menurut info dari mertuanya hari ini dia akan kerja di sawitan,”kata Syahbana.

    Dari Syahbana juga diketahui, selama 3 tahun sampai sekarang korban belum memiliki Kartu Keluarga (KK) dan Kartu Tanda Penduduk (KTP) karena masih terkendala surat pindah dari tempat asalnya di Jawa.

    Dari pantauan Berita Sampit korban sudah di bawa pulang oleh pihak keluarga pada pukul 13.00 Wib.

    (im/beritasampit.co.id)