Korlap Demo Pendukung Bupati Tiba-tiba Meradang.. Kenapa?

    KASONGAN -Koordinator Aksi Damai 162 yang mendukung Bupati Katingan Ahmad Yantenglie, Edi Ruswandi, Kamis, 16 Pebruari 2017 tiba-tiba meradang menyusul pernyataan Ketua DPRD Ignatius Mantor L Nusa Katingan yang menilai aksi mereka cacat moral.

    Edi Ruswandi usai aksi demo mendukung Bupati Katingan langsung mengingatkan agar ketua DPRD setempat berhati-hati menyampaikan pendapatnya.

    “Kami sangat menyayangkan statement Ketua DPRD Katingan yang menyatakan bahwa ribuan Massa yang hadir hari ini dikatakan cacat moral, hal itu melukai masyarakat Kabupaten Katingan” Ungkap Edi.

    Ketua KNPI Katingan ini mempertanyakan dasar statement ketua DPRD Katingan yang mengatakan bahwa massa yang dia gerakkan cacat Moral. 

    “Dasarnya apa beliau bicara begitu, pak Mantir itu Ketua DPRD kok ngomongnya gitu, seorang politisi harusnya lebih elok dan bijaksana menghadapi peristiwa politik seperti ini” keluh Edi.

    Pihaknya juga mengiatkan untuk Iqnatius Mantir L. Nussa Ketua DPRD lebih berhati-hati dalam mengeluarkan statement.

    “Saya ingatkan bapak untuk berhati-hati dalam berbicara, bapak itu publik gigur kalo seandainya ribuan peserta hari ini mensomasi bapak gimana, kami tidak terima dengan pernyataan bapak tolong dibenahi komunikasi politiknya” tutup Edi. 

    (Kwt/Beritasampit.co.id)