HMI Kotim Kritik Dinas Pariwisata dan Kebudayaan

    SAMPIT – Sesuai yang diinginkan Bupati Kabupaten Kotawaringin Timur H Supian Hadi, agar tahun 2017 menjadi kota tujuan wisata, dinas instansi terkait diharapkan lebih proaktif untul mempoimosikannya.

    “Padahal di Kecamatan Teluk Sampit banyak sekali potensi wisata dan industri yang nantinya membuat nama Kotim di kenal banyak orang,” ungkap Riki Adi Setiawan, Ketua Umum HMI Cabang Sampit, Jumat (17/2/2017).

    Melihat kondisi ini sebenarnya Dinas Pariwisata dan Kebudayaan yang berkerjasamaan dengan instansi terkait. Namum terlihat hanya Kecamatan Teluk Sampit saja untuk saat ini.

    “Saya baru saja selesai melaksanakan Kuliah Kerja Nyata (KKN) disana. Hanya Kecematan Teluk Sampit yang berkontribusi saat saya tanya ke warga sekitar,” ungkapnya.

    Ia juga menambahkan  dirinya sering membaca berita dan istagram bahwa bupati Kotim sering sekali memerintahkan agar Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) terkait turun ke lapangan.

    “Kalau kapala dinas terkait tidak turun juga, bapak bupati harus evaluasi lagi SKPD nya agar Kotim lebih maju lagi,” pintanya. 

    (bnr/beritasampit.co.id)

    (Visited 1 times, 1 visits today)