Memperihatinkan! Begini Kondisi RSUD Doris Sylvanus Saat Ini

    PALANGKA RAYA – Kondisi Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Doris Sylvanus Palangka Raya, nampak memperihatinkan, mulai kapasitas ruangan, lampu kamar, hingga banyaknya pedagang asongan yang dari pagi hingga malam terus berkeliaran.

    Hal ini nampak dari pengamatan wartawan beritasampit sejak Senin hingga Jumat (17/2/2017) saat berkunjung menjenguk keluarga yang sakit dirumah sakit itu.

    Kondisi ini juga diperparah karena over kapasitas ruangan yang tidak memadai yang mengakibatkan pasien dirawat dilorong bangsal, terutama bagi pasien yang baru dirawat.

    Pedagang keliling yang menjajakan dagangannya biasa sudah ada sejak dinihari hingga malam. Mereka sudah keluar-masuk lorong hingga ke kamar bangsal pasien di rumah sakit milik provinsi Kalimantan Tengah itu.

    Ironianya ketertiban terkait banyaknya pedagang keliling yang membuat kenyamanan pasien menjadi terganggu. Selain lampu mati diruangan kamar bangsal, juga terasa panas dan pengap tak ada pendingin ruangan untuk pasien. Justru banyak pasien yang membawa kipas angin sendiri agar tidak merasa gerah berlebihan.

    Kondisi ini diketahui berkenaan dengan salah satu anggota redaksi Redaksi Berita Sampit tengah menjalani pengobatan di RSUD Doris Sylvanus. (rr/beritasampit)

    (Visited 9 times, 1 visits today)