BURUAN DAFTAR…RSUD Kasongan Adakan Operasi Bibir Sumbing Gratis Lho ? 

    KASONGAN – Kabar gembira untuk masyarakat Kabupaten Katingan. Kali ini
    Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Mas Amsyar Kasongan akan mengadakan operasi bibir sumbing dan langit-langit gratis pada tanggal 24-25 Maret 2017.

    Pihak rumah sakit sendiri mengajak masyarakat baik teman, kelurga, maupun tetangga untuk ikut dan berpartisipasi dalam kegiatan sosial tersebut.

    “Kita harap masyarakat yang mengetahui kasus bibir sumbing baik kelurga, teman maupun tetangganya untuk bisa mendaftaran diri baik RSUD maupun Puskesmas terdekat,” ungkap Noor Sanuri Direktur RSUD Mas Amsyar Kasongan, Minggu (19/2/2017).

    Kegiatan ini lanjutnya, terselenggara atas kerjasama antara Yayasan Bhakti Indonesia Jakarta, RSUD Mas Amsyar Kasongan dan Dinas Kesehatan Kabupaten Katingan.

    “Dalam Kegiatan ini RSUD sebagai tempat pelaksanaan, Dinas Kesahatan sebagai penjaring pasien/peserta dan Yayasan Bhakti Indonesia Jakarta sebagai pelaksana,” tutupnya.

    Sekedar informasi kepada Masyarakat Khususnya Daerah Katingan apa bila ada yang berminat mengikuti operasi gratis tersebut dapat mendaftarkan diri ke Puskesmas terdekat atau langsung kerumah sakit Mas Amsyar Kasongan Adapun Persyaratan peserta/Pasien :

    I. Untuk Operasi bibir sumbing :

    a. Umur minimal 10 minggu.

    b. Berat Badan minimal 4,5 Kg.

    c. HB darah minimal 10.

    II. Untuk operasi langit2 :

    a. Umur minimal 10 thn.

    b. Tidak sedang sakit flu, batuk, demam.

    c. HB minimal 10

    Syarat Administrasi :

    1. Fc. KTP orang tua

    2. Fc. Kartu Keluarga (KK)

    3. Fc. Akte kelahiran anak.

    (kwt/beritasampit.co.id)

    (Visited 1 times, 1 visits today)