KM 74 Pelantaran Makan Korban Ini Kronologisnya

    SAMPIT – Terjadi kecelakaan roda dua antara sepeda motor Beat dan Honda Blade di jalan Tjilik Riwut KM 74 tepatnya di Desa Pelantaran, Kecamatan Cempaga Hulu, Kabupaten Kotawaringin Timur.

    Kronologis kejadian berlangsung cepat. Saksi mata Warno (36) warga Pelantaran yang melihat kejadian mengungkapkan bahwa motor Metik Honda Beat yang dikendarai Vita (15) dan Mariam (12) warga Pelantaran pada waktu itu ingin berbelok menuju warung.

    Tiba-tiba datang motor Honda Balade yang belum diletahui identitasnya menju arah Sampit melaju dengan kecepatan tinggi dan langsung menabrak motor Vita dan Mariam.

    Sementara menurut Bipka Hadi Prayitno selaku petugas Pospol yang sedang piket diwilayah tersebut saat diwawancarai oleh beritasampit mengungkapkan bahwa mereka masih menyelidiki bagaimana kejadian sebenarnya.

    “Kami masih menyelidiki dan mencari saksi mata yang melihat kejadian nanti akan kami proses,”ujarnya. Untuk diketahui, ketiga korban sudah dilarikan ke Puskesmas terdekat untuk ditangani tim medis.(fzl/Beritasampit.co.id

    (Visited 1 times, 1 visits today)