Wow..Pasar Eks Bioskop Mentaya Lebih Ramai Pengunjung

    ​SAMPIT- Kekwatiran para pedagang bila lokasi baru tidak ramai pengunjung,  sepertinya tidak terbukti.

    Untuk diketahui proses relokasi Pedagang Kaki Lima (PKL) dari Taman Kota kk ke  Pasar eks Biokop Mentaya (Mentaya Theater), sebelumnya sempat diwarnaoli  protes terhadap kebijakan pemerintah, mereka tidak setuju karena dipindahkan kelokasi yang baru dengan alasan takut minim pengunjung.

    Kini, dampak positif mulai dirasakan pedagang, terbukti dengan tempat yang baru ini para PKL mendapatkan omset diatas rata – rata dari sebelum dipindahkan. Ini berarti kesuksesan Pemerintah terkait terhadap memperhatikan para PKL.

    Dari pantauan Berita Sampit dilokasi tersebut Minggu (19/02/17), tampak para Juru Parkir (JUKIR) yang memakai seragam dan para Penjaga keamanan yang berjaga secara begiliran.

    Hal ini tentu memberikan kenyamanan dan keamanan untuk para pengunjung yang mengunjungi Eks Pasar Mentaya selama beraktivitas Ekonomi. Seorang PKL juga mengaku bahwa keuntungan yang didapat di pasar eka Bioskop Mentaya dengan tempat sebelumnya juga ada perbedaan.

    “Alhamdullilah kalau di tempat yang baru ini lebih banyak yang disini dari pada yang disana kemaren”ucap Fajar Pedagang Kaki Lima yang menempati tempat baru.

    Sejauh ini memang terlihat pengunjung selalu ramai. Agar lebih menjaga kenyamanan hendaknya para pengunjung ataupun masyarakat sekitar tetap menjaga kebersihan lingkungan agar Eks Pasar Mentaya menjadi pasar yang nyaman untuk dikunjungi. 

    (Jmy/beritasampit.co.id)

    (Visited 3 times, 1 visits today)