Panitia Milad STKIP Muhammadiyah Sampit siap Datangkan Mr. Gamayel Stand Up Comedy

    SAMPIT – Rangkaian kegiatan Milad Sekolah Tinggi Keguruan Ilmu Pendidikan (STKIP) Muhammadiyah Sampit, terus berlangsung sejak 10-26 Februari 2017 mendatang. Beberapa kegiatan terus diselenggarakan dan sebagian sudah seleaai dalam rangka memeriahkan hari jadi STKIP Muhammadiyah Sampit.

    Beberapa event tersebut seperti Voly Ball (putra-putri), Futsal (putra), Tahfidz Quran, Pidato bahasa Indonesia dan kegiatan lainnya. Panitia juga memberikan kejutan kepada Masyarakat Kotawaringin Timur (Kotim) yakni akan melaksanakan jalan sehat dan akan mendatangkan bintang Stand Up Comedy Indonesia Mr. Gamayel Suci 6.

    “Seluruh panitia sudah berusaha semaksimal mungkin untuk mempersiapkan rangkaian acara Milad ini, terutama untuk dihari puncak karna merupakan rangkaian baru dikampus kami, yaitu jalan sehat dan standup comedy show yang akan diisi oleh Mr. Gamayel,”ungkap seksi acara Tiara Sukma, kepada beritasampit (20/2/2017).

    Selain itu untuk kupon jalan santai dan Stand Up Comedy sudah disebarkan dibeberapa titik, yaitu Kampus Stkip Muhammadiyah Sampit, T-3 Nongki, Mugs dan V-Barber Shop.

    Harapnya malam puncak tersebut akan berjalan lancar dan aman agar dapat menghibur penonton dan seluruh mahasiswa STKIP Muhammadiyah Sampit. (jmy/beritasampit.co.id)

    (Visited 3 times, 1 visits today)