​Kampanye Kota Perdamaian HMI Dapat Dukungan PWI

    PALANGKA RAYA – Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) tidak henti-hentinya mengkampanyekan agar Kota Palangka Raya Kalimantan Tengah (Kalteng) menjadi kota Perdamaian di Indonesia. 

    Kini dukungan juga datang dari sebagian besar awak media yang tergabung dalam Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kalteng, pada acara Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2017 dan HUT PWI ke 71 di hotel Luwansa, senin (20/2/2017).

    Bentuk dukungan yang diberikan berupa penandatanganan kesepakatan bersama oleh para awak media yang menghadiri kegiatan seperti Sekretaris Jenderal PWI Pusat Hendri Ch Bangun dan ketua PWI Kalteng H. Sutransyah, serta beberapa perwakilan dari media lain yang mendukung kota Palangka Raya sebagai Kota Perdamaian di indonesia.

    “Kita akan terus mendorong dan mengkampanyekan kota Palangka Raya agar menjadi kota perdamaian dengan mengajak seluruh elemen masyarakat, instansi, organisasi di Kalteng agar bersama – sama mendukung wacana ini hingga di dengar oleh semua kalangan di Indonesia,” Ungkap Rahmat Fauzi Ketua Umum HMI Cabang Palangka Raya. (dsz/beritasampit.co.id)

    (Visited 1 times, 1 visits today)