Muhammad Syahdani Pimpin HMI Buntok

    BUNTOK – HMI Komisariat Buntok merupakan salah satu komisariat luar daerah dibawah naungan HMI Cabang Palangka Raya selain Katingan, Pangkalan Bun dan Muara Teweh.

    Muhammad Syahdani ditetapkan sebagai Ketua Formateur HMI komisariat Buntok periode 2017-2018 dalam Rapat Anggota Komisariat yang ke IX di Aula KNPI kabupaten Barito Selatan Jl. Pelita Raya 19 Februari 2017 yang lalu.

    Dalam RAK IX HMI komisariat Buntok ini didampingi 2 orang pengurus HMI Cabang Palangka Raya yaitu Bendahara Umum dan Kepala Bidang Pembinaan Anggota. Dan Mahasiswa Jurusan Pendidikan Agama Islam STAI Buntok kabupaten Barito Selatan Muhammad Syahdani dinyatakan sebagai Ketua terpilih aklamasi karena tidak ada calon lain yang maju.

    Mahasiswa yang kerap disapa Dani ini mengatakan siap memimpin HMI Komisariat Buntok untuk 1 tahun kedepan.

    “Mari kita bersama-sama menghidupkan kembali HMI di buntok walaupun sempat pakum hampir 2 tahun, saya berharap semua kader HMI buntok kembali merapatkan barisan untuk berhimpun di HMI.” katanya.

    Dia mengakatan satu kendala HMI di Buntok yaitu tidak adanya sekretariat tempat berkumpul, jadi semoga dikepengurusan tahun ini Buntok bisa mendapatkan sekretariat, dan sangat berharap agar Alumni HMI di Buntok maupun di Kalimantan Tengah juga dapat memperhatikan dan membantu untuk mengadakan sekretariat. (21/2/2017)

    (dsz/beritasampit.co.id)

    (Visited 4 times, 1 visits today)