Wah..Kembali Banjir, Ada Apa Dengan Draenase Kota Sampit?

    SAMPIT – Kabupaten Kotawaringin Timur Khususnya Kota Sampit telah diguyur Hujan sejak pukul 05.30 sampai Pukul 10.00 an.

    Kondisi ini membuat Sejumlah titik Kota Sampit tergenang, seperti di jalan A. Yani Kecamatan Mentawa Baru Ketapang ini contohnya.

    Dari pantauan berita sampit terdapat genangan yang hampir memenuhi Ruas jalan, Tepat di Depan kantor Polisi Militer yang berada di jalan A. Yani.

    Padahal galian gorong-gorong parit di sisi jalan sudah dilakukan namun tidak dapat menampung hujan yang Hampir 4 jam ini.

    Tak luput juga sejumlah halaman Rumah-rumah di Jalan ini ikut terendam air juga.

    “Harus berpikir lagi Pemkab kotim sekarang, bagaimana caranya agar tidak terjadi seperti ini, jangan Sampai Kota Sampit yang Kecil ini menjadi seperti Jakarta,” kata Rahman warga yang melintas jalan tersebut,(21/2/2017)

    Ia juga berharap agar dinas-dinas terkait bisa berkerja sama agar permasalahan ini jangan sampai menjadi permasalahan tahunan setiap musim hujan.

    Sekadar diingatkan problem banjir dalam Kota Sampit sepertinya tidak pernah tuntas, padahal dana telah digelontorkan tidak sedikit, uniknya lokasi banjir dan genangan air justeru terjadi berulang pada titik yang menjadi proyek.

    (bnr/beritasampit.co.id)

    (Visited 5 times, 1 visits today)