Dewan Minta Perbaiki Jalan Yang Retak dan Longsor

    PALANGKA RAYA – Anggota Komisi D DPRD Provinsi Kalimantan Tengah, H Abdul Hadi, berharap ruas jalan dari dari Ampah, Bartim menuju Muara Teweh, Barito Utara tepatnya di Desa Sei Paken, Kecamatan Bintang Awai, Barito Selatan, Kalteng yang mengalami longsor sekitar 10 meter rawan terjadi kecelakan.

    “Kita minta dinas terkait segera melakukan perbaikan, karena kondisi jalan longsor dan aspal mulai retak, sangat rawan bagi masyarakat yang melintasi ruas tersebut khususnya bagi pengguna kendaraan roda empat maupun roda dua yang melintasi jalan tersebut pada malam hari,”ungkap H Abdul Hadi, anggota Komisi D bidang infrastruktur DPRD Kalteng kepada media ini, Rabu (22/2/2017)

    Wakil rakyat dari wilayah pemilihan Kalteng IV, meliputi Kabupaten Barito Selatan, Barito Timur, Barito Utara dan Murung Raya ini, menilai kalau dinas terkait tidak segera melakukan perbaikan maka dikuatirkan kerusakan akan semakin parah dan ruas jalan nasional tersebut akan putus total.

    “Ruas tersebut merupakan akses utama masyarakat kita disana. Kalau sampai putus maka arus transpormasi jasa maupun barang akan tergangung. Sebelum rusak berat dan putus total, kita harapkan ada upaya penanganan dalam waktu dekat ini,”harapnya.

    (nt/berita sampit.co.id)

    (Visited 1 times, 1 visits today)