Jangan Bedakan Pelayanan Kesehatan Masyarakat Tidak Mampu

    SAMPIT – Pelayanan kesehatan di Kabuapaten Kotawaringin Timur, masih kurang maksimal. Hal ini dari banyaknya laporan dari masyarakat yang disampaikan kepada Legislator Kotawaringin Timur, terkait tenaga kesehatan yang berada diwikalah desa dan dipelosok yang kurang bekerja dengan baik.

    Anggota Komisi III DPRD Kotawaringin Timur Dadang H Syamsu mengimbau supaya tenaga kesehatan yang ditugaskan didaerah pedalaman supaya dapat melayani masyarakah dengan baik.

    “Saya mengimbau kepada petugas kesehatan yang bekerja didaerah pedalaman supaya dapat melaksanakan tugasnya dengan baik serta maksimal,” ungkapnya kepada beritasampit Rabu (22/2/2017).

    Dadang juga mengharapkan agar dalam melayani kesehatan tidak membeda bedakan pelayanan apalagi kepada masyarakat kurang mampu.

    “Karena saya ada laporan bahwa ada desa yang tenaga kesehatanya kurang maksimal dalam pelayanan kepada masyarakat kurang mampu dan terkadang datang terlambat ketempat kerjanya,” ujarnya.

    Untuk itu dia mengharapkan agar Dinas Kesehatan Kotim lebih aktif melakukan pengawasan terhadap kinerja di seluruh tenaga kesehatan di puskesmas dan Puskesmas Pembantu (PUSTU) yang ada di Kotim. (fzl/Beritasampit.co.id)

    (Visited 1 times, 1 visits today)