KEREN…Pionering dan Dence Stick Adu Keterampilan Pramuka

    SAMPIT – Lomba Pramuka Penggalang (LPP) III dan Lomba Prestasi Penegak (LPP) V, yang diigelar oleh Kampus Sekolah Tinggi Keguruan Ilmu Pendidikan (STKIP) Muhammadiyah Sampit mendapat sambutan positif dari masyarakat Kota Sampit.

    Betapa tidak, penampilan anak pramuka pada kegiatan Milad STKIP Muhammadiyah Sampit ini mampu mencuri perhatian warga yang melintas.

    “Semua lomba ini terbuka untuk umum, karena kami ingin senang ketika banyak yang menyaksikan lomba yang di adakan kami. Artinya lomba kami laksanakan ini sukses,” kata Ketua Panitia LPP V dan LPP III, Dian Taresa, Sampit,(23/2/2017)

    Beberapa lomba yang mampu menghipbotis masyarakat yang melintas dikawasan Kihajar Dewantara ini seperti Pionering dan Lomba Dence Stick dimana dua lomba ini mengunakan Tongkat Pramuka sebagai alat bantunya.

    “Disini Kreativitas anak Pramuka SMP/Mts dan SMA/SMK/MA Se-Kotim di uji agar nantinya selain dapat membanggakan sekolahnya masing-masing juga agar dapat meangkat nama Kabupaten Kotawaringin Timur,” ungkapnya.

    Dia juga berharap agar Kabupaten Kotim terkenal karena kreativitas anak pramuka serta STKIP Muhammadiyah Sampit adalah satu-satunya kampus yang memiliki UKM Pramuka di Kotim. (bnr/beritasampit.co.id)

    (Visited 1 times, 1 visits today)