Asyik…Malam Ini Jhon Tralala Di Samuda 

    SAMPIT – Artis madihin Jhon Tralala Group yang datang pagi Kamis( 23/2/2017) dalam acara mensukseskan malam amal tablig Akbar diarak keliling Kota Samuda, Kecamatan Mentaya Hilir Selatan, akan tampil malam ini.

    Pendendang lagu Madihin nan menimbulkan canda tawa itu akan menghibur masyarakat Samuda dan sekitarnya selama 2 malam terakhir. Acara yang diselenggarakan panitia Mushola Miftahul Amin mulai 18 – 24 April 2017 semakin meriah.

    Panitia penyelenggara turut mendatangkan Jhon Tralala Group, Sore Kamis sekitar pukul 14.30 WOB langsung diarak keliling kota Samuda, Kecamatan Mentaya Hilir Selatan(MHS), Kabupaten Kotawaringin Timur.

    Arak-arakan artis banua dari Banjarmasin (Kalimantan Selatan) diiringi 4 unit mobil yang turut serta, dan dipandu oleh mobil patroli Kepolisian Polsek Jaya Karya Samuda.

    Artis dan group madihin yang menumpangi bak belakang mobil pikap yang diberi dekorasi didampingi oleh panitia diarak keliling Kecamatan Samuda. Jhon Tralala bersama dua rekan melambaikan tangan kala masyarakat menyapanya dipinggir jalan yang dilintasnya.

    Pada sore yang usai hujan itu, masyarakat Samuda yang mendengar suara pemberitahuan via speker mikrofon keluar rumah dan antusias dengan kehadiran artis Madihin Jhon Tralala dengan bahasa banjarnya yang kental dan lucu membuat semua masyarakat penonton bakal terhibur.

    “Malam ini show artis Madihin Jhon Tralala menghihur anda dalam malam amal dan lelang tablig Akbar Mushola Miftahul Amin , Desa Basirih Hulu, Gang Durian, jalan Sabilal Muhtadin. Saksikanlah, kunjungilah dalam acara malam ini,” seru panitia melalui mikrofon pada arak-arakan itu.

    Antusias masyarakat atas kedatangan Group Madihin nan membuat ketawa orang yang mendengarkan syair lagunya yang khas bahasa banjar itu tampaknya bakal seru dan ramai. Karena kebanyakan masyarakat hanya mendengar lewat televisi dan radio saja.

    “Lebih asyik dan ramai lagi melihat dan mendengarkan orang aslinya yang tampil menyanyikan lagu madihinnya,” kata Yudi warga Kelurahan Basirih Hilir itu.
    Kepala desa Basirih Hulu, Kustiannor mengatakan, sangat terpukau atas kehadiran artis Banua dari Banjarmasin itu. Menurutnya, masyarakat Samuda khususnya sangat antusias dengan kehadiran Pelantun lagu Madihin khas bahasa banjar itu.

    “Banyak masyarakat akan menyaksikan malam ini, karena disini banyak warga banjar, semua penonton pastinya datang membeludak, karena semua penonton bakal senang dengan lantunan syair lantunan lagu madihin yang bikin orang ketawa itu,” ujarnya.

    Ditambahkannya, Jhon Tralala bersama dua rekannya yang memakai alat gendang itu menghibur dalam malam amal selama 2 hari, yakni Kamis malam dan Jumat malam. (mar/beritasampit.co.id)

    (Visited 1 times, 1 visits today)