MAU TAHU Apa Hasil Kocok Ulang DPRD Kotim 

    SAMPIT – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kotawaringin Timur (Kotim), melakukan perombakan Alat Kelengkapan Dewan (AKD) pada Ketua komisi, Ketua Badan Anggaran (Banggar), Ketua Badan Musyawarah (Bamus), Ketua Badan Kehormatan (BK) untuk periode 2017-2019.

    Untuk lebih jelas apa saja yang di rombak berikut informasinya:

    Handoyo J Wibowo dari fraksi Demokrat masih dipercaya menjadi Ketua Komisi I yang membidangi pemerintah, hukum dan keuangan.

    Kemudian Komisi II yang membidangi Perekonomian sebelumnya posisi Ketua dipimpin H Abdul Kadir, kini digantikan oleh Rudianur sama-sama dari fraksi Golkar.

    Selanjutan pada Komisi III yang membidangi Kesejahteraan Rakyat, masih tetap dipercayakan pada Rimbun dari fraksi PDI Perjuangan.

    Sedangkan di Komisi IV yang membidangi fisik dan prasarana diisi oleh Sanidin dari fraksi Grindra menggantikan Jainudin Karim.

    Sementara untuk Badan Kehormatan (BK) di ketuai H Abdul Sahid, S.Hut yang menggantikan H. Salasiah.

    Pada Badan Legislasi (Baleg) Tetap dipercayakan kepada Dadang H Syamsu, dan untuk posisi Ketua Badan Anggaran (Banggar) serta Ketua Badan Musyawarah (Bamus) di Ketuai oleh Jhon Krisli selaku ketua DPRD Kotim.

    Demikian informasi ini, semoga menjadi tambahan pengetahuan masyarakat tentang susunan baru Alat Kelengkapan Dewan pada DPRD Kotim tahun 2017 ini.(fzl/Beritasampit.co.id)