ASTAGA.. Bayi Berkelamin Laki-Laki Ditemukan Depan Kios BBM

    SAMPIT-Pasangan suami istri, Normansyah dan Nursehan, pedagang kios bahan bakar minyak (BBM) di Jalan Tjilik Riwut Km 8 Sampit dikejutkan dengan suara tangis bayi di depan kios tempat usahanya.

    Suara tangisan bayi terdengar jelas pada saat pasangan ini membuka pintu, Kamis sekitar pukul 05.30 Wib. Pasangan suami istri terkaget ternyata suara tangisan berada di atas tempat mereka berjualan bensin.

    Keduanya pun meraih kearah bayi yang menangis yang ditutupi dengan selimut. Diduga kuat bayi dibuang orang tuanya.

    Melihat kondisi bayi saat ditemukan, sebelum diletakkan di depan kios tersebut, bayi malang ini baru saja dilahirkan beberapa jam sebelumnya, bercak darah dan tali ari-ari masih belum dipotong.

    Temuan bayi ini pun langsung menghebohkan warga lainnya, selanjutnya untuk mengecek kesehatan bayi langsung dilarikan ke Puskemas Baamang 2 dan hasilnya bayi dinyatakan sehat. Petugas kesehatan juga merawat dan membersihkan bayo tersebut.

    Peristiwa penemuan bayi ini, kini sedang ditangani pihak berwajib, untuk mengejar siapa orang tua yang menelantarkan anaknya itu.

    Sementara itu, penemuan bayi ini diduga dibuang oleh ibunya dan diduga buah dari hubungan gelap. (bro/berita sampit.co.id)

    (Visited 1 times, 1 visits today)