HEBOH  Foto Bugil Mirip Mahasiswi Di Kapuas Beredar, Palsu atau Asli Nggak Ya?

    KUALA KAPUAS – Beredarnya foto bugil pribadi melalui pesan messenger yang disebarkan oleh akun facebook inisial AV membuat heboh beberapa pengguna facebook di Kapuas. 

    Menurut informasi yang diterima akun tersebut dihack, kemudian menyebarkan foto-foto editan dalam keadaan bugil si pemilik akun inisal A merupakan mahasiswi salah satu Perguruan Tinggi Kuala Kapuas yang masih aktif dismester 6.

    “Terkait foto tersebut, saya selaku teman korban menyatakan foto tersebut palsu dan hasil editan. Ini merupakan tindakan dari oknum yang tidak bertanggung jawab,” sahut Rahmad Syawal selaku teman korban. Jum’at (24/2)

    Syawal menambahkan bahwa dia sangat mengutuk keras perbuatan oknum tersebut, dia juga sangat menyayangkan akan beredarnya foto bugil yang menyerupai korban. 

    Selain itu, oknum pelaku yang mengatas namakan korban juga mengiming-ngimingi akan melayani target sasaran dengan syarat mengirimkan pulsa kenomer pelaku.

    “Ini adalah fitnah dan pencemaran nama baik, saya akan proses secara hukum dan pelaku bisa dikenakan Pasal 27 ayat (3) UU ITE atas perbuatannya tersebut,” tekannya. (hd/beritasampit.co.id)