Malam Ini Jhon Tralala Habis-Habisan Hibur Masyarakat Samuda

    SAMPIT – Kehadiran artis Banua Jhon Tralala group bersama dua rekannya yang tampil tadi malam pada acara Tablig Akbar malam amal dan lelang yang diselenggarakan mushala Miftahul Amin memukau banyak masyarakat, meskipun tersandung hujan gerimis penonton tetap berjubel.

    Malam ini, Jum’at (24/2/2017) dapat dipastikan persembahan malam terakhirnya akan lebih seru dan meriah lagi. Sebab, lantunan irama Madihinnya lebih menarik. Tentunya yang menyaksikan hal itu, bakal penuh canda tawa. Semua orang juga bakal terhipnotis tak beranjak dari tempat duduknya.

    Saking kompoknya, Jhon Tralala, Amad Roming dan Anang bersama menabuh gendeng dengan bersahut-sahutan sambil melantunkan khas irama madihinnya yang penuh intrik dan kocak membuat para penonton terperanjat menyaksikan persembahannya.

    Nurul Karmila, warga desa Jaya Karet yang menyaksikan pertunjukan itu mengatakan, dilokasi acara malam tadi hujan gerimis. Ternyata katanya, masih banyak penonton berbondong-bondong turut datang menghadiri acara itu. Tak menyangka antusias masyarakat penonton yang datang banyak, tidak hanya warga Samuda saja.

    Melainkan warga yang hadir turut menyaksikan, dari berbagai kecamatan lain. “Yang saya banyak kenal justru mereka yang datang ada warga Pelangsian Kecamatan Ketapang Sampit, Kecamatan Mentaya Hilir Utara (Bagendang) Pulau Hanaut dan bahkan Teluk Sampit,” ujarnya Kepada beritasampit, Jum’at (24/2/2017) dikantornya.

    Lanjutnya, antusias masyarakat yang berhadir meskipun cuaca dingan dan hujan gerimis pada lokasi tablig akbar itu tampaknya pengunjung semakin banyak yang berdatangan. “Dilokasi acara depan panggung itu penuh sesak penonton berkerumun, walaupun hujan gerimis membasahi tubuh, saking senang dan asyiknya mereka tak beranjak,” kata Kaurpem desa Jaya Karet yang turut menonton acara itu.

    Sementara, Kades Basirih Hulu, Kustiannor, yang turut menyaksikan pertunjukan Jhon Tralala tadi malam mengaku, sangat terhibur dengan lantunan irama Madihin yang penuh intrik yang selalu kocak itu membawa canda tawa penggemarnya. ” Malam tadi walau hujan gerimis penontonnya yang datang hampir lima ratusan orang,” katanya.

    Apalagi hari ini Jum’at (24/2/2017) malam penutupan dan kalau kita lihat cuacanya cerah. Barang tentu katanya, jumlah penonton yang datang lebih berjubel lagi, karena syair-syair  alunan Madihin yang akan dimainkan lebih seru dan sangat kocak agi. Masyarakat penonton pastinya akan dipersembahkan syair lagu Madihin habis-habisan malam ini.

    “Mudah-mudahan malam terakhir tablig akbar menjadikan malam berkah dan semoga penggalangan dana melalui lelang amal tercapai,” harap Kustiannor.
    Sekadar diketahui, turunnya Jhon Tralala dan kawan-kawan dari rumah menuju panggung diiringi hadrah senoman dari desa Bagendang Hilir. Dan acara itu juga dimeriahkan oleh Yudika Kasidah Elektone.( mar/beritasampit.co.id)