HEBAT…Rifa’i dan Elysa Terpilih Jadi Rizan Kampus Lho

    KUALA KAPUAS – Pemilihan putera dan puteri kampus (Rizal dan Annisa atau Rizan) yang digelar oleh Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Kuala Kapuas telah selesai.

    Hasilnya, Muhammad Rifa’i dan Elysa Sylviana menjadi finalis pada ajang bergengsi tersebut.

    “Penilaian yang diambil dari berbagai aspek diantaranya public speaking, unjuk bakat, emosional (akhlak), tanya jawab mengenai Universitas dan umum, kemahasiswaan, sosial kemasyarakatan dan lingkungan, kewirausahaan untuk memasarkan kampus serta fasion show,” kata Juri Pemilihan Rizal dan Annisa, Rahmawati kepada beritasampit, (25/2/2017).

    Sementara dua finalis yakni Muhammad Rifa’i dan Elysa Sylviana merupakan mahasiswa STAI yang aktif diorganisasi ekstra kampus yaitu HMI Cabang Kuala Kapuas. “Pada waktu tes tanya jawab, saya menjawab secara spontan saja,” ucap Elysa.

    Gadis ayu ini juga menambahkan bahwa dirinya tidak menyangka bisa terpilih sebagai Annisa. Dia juga mengatakan tidak akan berpuas diri dan akan terus mengembangkan apa yang dimilikinya saat ini.

    Ditempat yang sama, Muhammad Rifa’i yang terpilih sebagai Rizal Kampus mengucapkan rasa terimakasihnya atas dukungan dan suport dari teman-temannya. Dia mengatakan akan terus berproses untuk lebih baik lagi.

    Sebelumnya, Rifa’i sempat membuat penonton tercengang akan aksinya saat unjuk bakat. “Saya tidak menyangka, ternyata abang Rifa’i memiliki bakat silat taekwondo,” ucap Irma. (hd/beritasampit.co.id)