HORE…Desa Sumber Makmur Terima Bantuan Mobil Ambulan

    SAMPIT – Perusahaan yang bergerak dibidang Pertambangan Batubara di Desa Sumber Makmur Kecamatan Parenggean, Kabupaten Kotawaringin Timur, memberikan bantuan berupa mobil ambulan untuk masyarakat sekitar.

    Bantuan dalam bentuk CSR (Corporate Social Responsibility) ini adalah dari PT WMGK. Selain ambulan perusahaan tersebut juga membantu pengerjaan pagar Masjid setempat sepanjang 400 meter.

    Pj Kepala Desa Sumber Makmur Teguh Adinegoro, S.Pd,M.Pd mengatakan bantuan yang diberikan oleh pihak perusahaan tentunya sangat bermanfaat untuk masyarakat. Kasi Pembangunan Kecamatan Telaga Antang ini juga berharap agar bantuan CRS juga dapat diberikan oleh perusahaan lain yang berinvestasi diwilayahnya.

    “Kami sangat berterimakasih sekali atas bantuan yang diberikan. Ambulan ini sangat diperlukan. Sebab saat ada warga kami yang sakit parah, terpaksa menggunakan motor untuk mengantar ke puskesmas atau rumah sakit. Nah dengan adanya bantuan ini tentu prosesnya lebih cepat,” ujar Teguh (25/2/2017).

    Disebutkan bahwa bantuan yang diserahkan pada 8 Februari 2017 lalu, sudah dimanfaatkan oleh masyarakatnya. Sementara pada tahun 2015, perusahaan PT. WMGK juga mambantu membuatkan sumur bor untuk masjid desa Sumber Makmur.(kadessumbermakmur/raf/beritasampit.co.id)

    (Visited 1 times, 1 visits today)