Ini Dia 5 Tips Habiskan Malming Dirumah Bagi yang Jomblo

    MALAM minggu memang menjadi ajang untuk ketemuan bagi pasangan. Tapi bagaimana dengan yang tidak mempunyai pasangan atau jomblo ? Kebanyakan dari mereka hanya berdiam diri dirumah atau kos-kosan. Alasannya bermacam-macam, ada yang ingin istarahat saja, bahkan terbentur masalah keuangan.

    Tapi tidak apa-apa, meskipun demikian kamu mempunyai banyak mamfaat saat malam mingguan dirumah. Nah untuk kamu yang mempunyai alasan tersebut dan tetap ingin menikmati malam mingguan dirumah berikut 5 tips yang pas buat kamu :

    1. Kamu bisa membuat diri sendiri menjadi orang yang diinginkan.

    Gunakan waktu kamu untuk mengisi kembali energi yang telah hilang ketika melakukan aktivitas sehari-hari. Tulis sebuah jurnal atau diari jika kamu memilikinya dan cobalah untuk lebih mengenal diri kamu sendiri. Di saat mengetahui perasaan dan sifat kamu sendiri, atau melakukan hal-hal yang dapat membuat kamu bahagia, kamu akan lebih percaya diri membawa diri kamu ke arah yang lebih baik di lingkungan sosial.

    2. Kamu dapat menghemat uang lebih banyak.

    Coba pikirkan, jika kamu pergi, kamu akan menghabiskan sejumlah uang untuk makan, minum, parkir, dan pengeluaran lainnya. Tentu ada baiknya kamu rehat dalam menghabiskan uang kamu dan mulai memikirkan tabungan masa depan.

    3. Tubuh menjadi lebih sehat.

    Pernahkah terpikirkan oleh kamu akan mengonsumsi berapa banyak kalori jika kamu menghabiskan malam minggu dengan jalan-jalan bersama teman atau pasangan? Bahkan bagi kamu yang menyukai ‘dunia gemerlap’, kamu sudah pasti akan mengonsumsi beberapa gelas alkohol yang tak menyehatkan bagi tubuh. Padahal, kamu dapat menonton program-program lucu di televisi dan menghabiskan kalori dengan tertawa santai di rumah.

    4. Manfaatkan malam kamu untuk menyambut hari Minggu pagi dengan sehat.

    Tidur yang cukup, dan bangun di hari Minggu pagi untuk berolahraga seperti
    jogging, pergi ke gym, atau swimming center adalah kegiatan yang sangat bermanfaat dan menyehatkan. Selain dapat menyehatkan jiwa dan raga, kamu bisa bertemu orang yang dapat membuat hidup kamu lebih bermakna dan berharga.

    5. Beri diri kamu sedikit ruang.

    Menghabiskan malam minggu di rumah. kamu memilih untuk berada di rumah
    bukan berarti kamu tak punya teman hang-out, atau menghindar
    dari ajakan teman-teman kamu. Camkan pada diri, kamu hanya perlu waktu dan ruang untuk memikirkan keinginan diri sendiri. Sobat itu dia tips untuk kamu yang malam mingguan tanpa pasangan. (sumber1cintaku
    wp/beritadampit.co.id)