Kabur Dengan Kekasih, Biduan Dangdut Tak Pulang Kerumah

    KUALA KAPUAS – Lena Oktaviani (16) Siswi SMAN 1 Mentangai Kelas 11 Kabupaten Kapuas, pada sabtu (18/2/17) yang lalu, sampai dengan sekarang belum pulang kerumah.

    Lena sapaan akrabnya yang sehari-hari berprofesi sebagai seorang biduan dangdut dinyatakan hilang oleh pihak keluarganya.

    Hal ini sontak membuat pihak keluarga cemas dan gelisah. Sebab, lena tidak ada bilang maupun memberikan kabar kepada keluarganya.

    Saat Tim beritasampit.co.id menelusuri guna menemukan data yang lebih akurat, melalui Via telepon tim berhasil menghubungi Suderman yang tak lain merupakan Kakek dari lena.

    Dikatanya, Sabtu yang lalu sebelum Lena pergi, dia ada bilang kalau mau manggung di Sei Dusun dan Di Kecamatan Pandih Batu Kabupaten Pulang Pisau. Tapi selang berapa hari, Lena tidak ada kabar.

    “Saya menanyakan keluarga yang ada disana, Tapi kata keluarga tidak ada acara apa-apa ditempatnya,”ucap Suderman.

    Lanjutnya, Lena memiliki seorang kekasih yang bernama Udi yang merupakan ASN Dinas Pendapatan Daerah Provinsi Kalimantan Tengah. Suderman mengatakan, bahwa sebelum kejadian itu Udi memang terlihat sedang menunggu Lena dipinggir Jalan.

    “Saya yakin, Lena dibawa kabur oleh Udi,”Katanya.

    Untuk mempercepat penemuan Lena, pihak keluarga sudah melaporkan hal ini kepada Polres Kapuas, tetapi sudah satu minggu ini belum ada titik terang dan masih belum tahu keberadaan Lena. (pra/beritasampit.co.id)

    (Visited 1 times, 1 visits today)