Persembahan Malam Terakhir Jhon Tralala Luar Biasa

    SAMPIT – Antusias masyarakat pada persembahan malam terakhir, Jumat (24/2/2017) Jhon Tralala bersama group Madihinnya yang penuh kocak, canda dan tawa membuat semua penonton tertawa lebar.

    Betapa tidak, hiburan yang berciri khas bahasa banjarnya nan kental membawa orang tertawa-tawa. Apapun yang mereka lihat dan dengar selalu menjadi sebuah lirik-lirik alunan Madihin yang didendangkan bersama tabuhan gendangnya.

    Madihin alunan lagu semacam berpantun dan vokalnya saling bersahutan antara satu teman dan teman lainnya saling berbalasan membuat gelak tawa pendengarnya.

    “Wah luar biasa penontonnya, puas rasanya mendengar dendang lirik madihin yang penuh sensasi menghibur membuat hati kita tergelitik tawa,”ujar Munap kepada beritasampit.co.id, saat melihat acara malam terakhirnya.

    Sementara, H Adul warga Basirih Hulu menuturkan, banyaknya penonton yang datang membawa berkah pada penyenggaraan Tablig Akbar ini. Dan penyumbang dari masyarakat macam-macam kue dan masakan lauk.

    Selain juga bingkisan parsel, kaligrafi sampai pada sumbangan alat dapur yang dilelang.”Alhamdulillah malam terakhir sumbangan masyarakat untuk kegiatan lelang sangat banyak. Mudah-mudahan mereka yang turut memberikan sumbangan mendapat kemudahan rezqi dari Allah SWT,” ucap ketua Rt 3 mendo’akan.

    Pantauan beritasampit antusias masyarakat penonton yang berhadir menyaksikan kehadiran Jhon Tralala group itu jumlah masyarakat penggemarnya luar biasa.

    Terlihat dari jumlah kendaraan yang berjejer sepanjang jalan Sabilal Muhtadin menuju acara tablig akbar dan lelang amal pada malam terakhir ratusan unit. Parkiran kiri kanan menuju Gang Durian tempat acara panjangnya sekitar satu kilometer. Persisnya dari muara gang Durian itu penuh sesak masyarakat penonton.

    Masuknya penonton berdesak-desakan sebelum acara dimulai pukul 19.30 WiB. Sekitar pukul 22.00 WIB meskipun turun hujan gerimis penonton tetap setia menanti persembahan Madihin yang seling lelang amal. Malam terakhir juga penyahut lelang amal luar biasa, harga kue dan masakan lauk seafood dan ayam bakar mencapai jutaan.

    Acara Tablig Akbar dalam rangka penggalangan dana mushola Miftahul Amin Desa Basirih Hulu itu masih dalam tahap penyelesaian pembangunannya..
    Kegiatan tablig akbar dan lelang amal yang diselenggarakan selama satu minggu, hingga berakhir Jumat 24 Pebuari 2017 berjalan aman, tertip dan lancar. (mar/beritasampit.co.id)