WAH… Beredar Kabar Pernikahan Panglima Burung Diundur, Kenapa?

    KASONGAN-Pernikahan ghaib yang rencananya dilaksanakan pada tanggal 28 Pebruari 2017 di desa Telok Kecamatan Katingan Tengah Kabupaten Katingan antara Sri Baronu Jagat Parameswari atau Linda Susanti (Dari Merapi) dengan Panglima Burung (Panglima Dayak) dikabarkan diundur. 

    Menurut Eka Frorita Lestari  Sekdes Desa Telok Acara yang dilaksanakan pada tanggal 28 februari 2017 Pukul 08.00 wib s/d Selesai di Desa Telok Kecamatan Katingan Tengah Rt 01 nomor 19 di Kediaman Isay Djudae Damang Kepala Adat Kecamatan Katingan Tengah diundur dikarnakan ada persyaratan untuk melaksanakan pernikahan ghaib masih kurang. 

    “Info Pernikahan yang kemaren (penikahan Ghaib)  ditunda dikarnakan masih ada persyaratan yang belum lengkap” ungkap Eka cucu Damang Kecamatan Katingan Tengah melalui WA. Sabtu 25 Pebruari 2017.

    Ditanyakan mengenai kira-kira kapan pelaksanaan Pernikahan Ghaib tersebut dirinya menjawab “Belum tau kepastianya untuk waktu”singkat Eka. 

    Hingga berita ini diterbitkan wartawan Berita Sampit masih melakukan pendalaman dan konfirmasi lebih lanjut dari pihak yang bersangkutan.
    (Kwt)