Wow…..Hanya Rp300 Ribu, Sudah Bisa Cicipi Tubuh Janda ini

    PULANG PISAU – ​Kemiskinan ternyata membuat orang menghalalkan segala cara demi memperoleh uang untuk memenuhi kebutuhan kehidupannya dan keluarganya.

    Sebut saja namanya SS (25) yang datang dari Jawa Barat ke Kabupaten Pulang Pisau Kalimantan Tengah dengan terpaksa hanya untuk menjual diri lantaran ditinggal suami.

    Janda anak satu ini, Sabtu (26/2) menuturkan demi menghidupi anak dan dirinya terpaksa melayani semua laki-laki tanpa pilih bulu, ia pun pasang tarif Rp.300 ribu hingga Rp 500 ribu rupiah dalam sekali melayani kencan pria hidung belang.

    SS menceritakan awal kisah perjalanan hidupnya dimulai saat suaminya pamit hendak mandah ke Riau untuk mengadu nasib, hari berganti minggu dan bulan berganti tahun, tepatnya telah empat tahun sang suami pergi tanpa kabar berita.

    Sementara itu , kedua orang tuanya sudah tak lagi mampu mencari nafkah, dan akhirnya SS pun menerima usulan temannya untuk jual diri, sebab menurutnya hanya itulah jalan satu-satunya untuk menyelamatkan anak dan kedua orang tuanya yang telah renta.

    “ Harus gimana lagi aku bang, untuk bekerja aku tidak punya keahlian dan jaman sekarang ini kan cari kerja susah bang, sementara anak dan orang tua ku butuh makan,”ungkapnya dengan penuh menggoda.

    (pra/beritasampit.co.id)

    (Visited 4 times, 1 visits today)