HAYO…Taman Iring Witu Sudah Tidak Terawat Lagi

    BUNTOK – Taman Iring Witu Kota Buntok, Kabupaten Barito Selatan adalah salah satu tempat rekreasi favorit masyarakat setempat. Tidak saja muda-mudi, anak-anak hingga kalangan dewasa dan para orang tua juga menikmati tempat tersebut.

    Tentu saja, banyak wisatawan menghabiskan waktu untuk bersantai ditugu itu sambil mrnikmati indhnya sungai Barito khususnya di hari minggu. Selain tempat rekreasi keluarga, taman ini juga sering digunakan untuk tempat bermain anak, bahkan untuk kegiatan seperti pasar malam bahkan expo.

    Sayangnya, taman tersebut saat ini sangat tidak terawat dan kurang mendapat perhatian dari pemerintah daerah. Terlihat banyak fasilitas taman bermain yang rusak. Nampak juga rumput dan ilalang yang tidak pernah dipotong serta dibiarkan begitu saja.

    Adjie salah satu warga menyayangkan hal itu. Sedianya Taman Iring Witu Kota Buntok adalah tempat yang sangat bagus. Sehingga harus dirawat untuk di banggakan.

    “Taman Iring Witu ini tempat favorit untuk bersantai bersama keluarga, namun kondisinya sekarang sangat memprihatinkan. Sepertinya kurang diperhatikan pemerintah dan dinas terkait. Kami berharap agar pemimpin baru di Kota Buntok ini dapat memperhatikan serta dinas terkait juga jangan tinggal diam saja melihat kondisi taman yang sekarang,” ungkapnya, (26/2/2017). (yn/beritasampit.co.id)

    (Visited 1 times, 1 visits today)