HIMA Pulpis Palangka Raya Merapat,  Bahas Apa Sih ?

    PALANGKA RAYA – Puluhan mahasiswa Pulang Pisau di Palangka Raya yang tergabung dalam organisasi Himpunan Mahasiswa (HIMA) Pulang Pisau (Pulpis), membahas program kerja dan persiapan kunjungan ke pemerintah Kabupaten Pulang Pisau.

    Bahasan ini terkait masalah beasiswa dan asrama bagi mahasiswa Pulang Pisau yang ada di Palangka Raya, sebab bupati setempat, hingga kini belum pernah berkunjung atau bertemu langsung dengan HIMA Pulang Pisau di Palangka Raya.

    Selain itu Bupati Pulang Pisau juga belum pernah memberikan beasiswa ataupun sosialisasi langsung, terkait beasiswa untuk asrama yang dibangun Pemkab Pulpis di Palangka Raya.

    Pertemuan atau Kopi Darat (Kopdar) tersebut berlangsung dihalaman kampus universitas Palangka Raya diikuti 50 mahasiswa Pulang Pisau dari berbagai PTN dan PTS di Kota Palangka Raya.

    Selain membahas beasiswa dan asrama, mereka juga membahas terkait persiapan kunjungan ke pemerintah Kabupaten Pulang Pisau.

    Harry Wahyudi ketua HIMA Pulpis Palangka Raya mengatakan bahwa mereka akan melakukan koordinasi ke pemerintah kabupaten bulan Maret mendatang untuk membahas beasiswa dan asrama serta keberadaan HIMA Pulpis di Palangka Raya.

    Selain itu Muhammad Ambrullah selaku wakil Ketua menambahkan sangat berharap pemerintah daerah dapat menyambut dengan baik kedatangan mereka.

    “Kami berharap bisa didukung dan diakomodir. Dengan koordinasi ini semoga keberadaan HIMA Pulpis dapat diperhatikan, organisasi ini adalah tempat berhimpun mahasiswa asal Kabupaten Pulang Pisau di Kota Palangka Raya,” tambahnya. (dsz/beritasampit.co.id)