Lomba Pramuka di Milad STKIP Sukses

    SAMPIT – Lomba Pramuka Penegak V dan Lomba Prestasi Penggalang III sudah usai dilaksanakan. Adapun kegiatan pramuka tersebut berlangsung dalam rangka memeriahkan Milad STKIP Muhammadiyah Sampit Ke 31.

    Rangkaian acara Pramuka tersebut berlangsung pada tanggal 23-25 pebruari 2017. Lomba-lomba itu juga meliputi penegak 10 lomba acara dan penggalang 6 lomba.

    Yakni Penegak ; 1. Lomba Teknologi Tepat Guna (TTG) 2. Lomba Ranking 1 3. Lomba Phionering Kreasi 4. Lomba Film Pendek Pramuka 5. Lomba Dance Stick 6. Lomba Senam Pramuka 7. Lomba Karikatur 8. Lomba Yel-Yel Pramuka 9. Lomba LKBB 10. Lomba Daur Ulang Bahan Bekas (DUB2)

    Untuk Penggalang : 1. Lomba Phionering Kreasi 2. Lomba Ranking 1 3. Lomba Phionering Kreasi 4. Lomba Yel-Yel Pramuka 5. Lomba LKBB Peluit 6. Senam Pramuka.

    Sementara Juara umum 1. SMK 1 sampit, 2. SMA 2 dan 3. MAN sampit, SMP 1, MtsN 2. SMP dan Pembagian Juara Umum akan diserahkan Minggu pagi (25/2) sekaligus Jalan Santai.

    Ketua Gudep Sandya Praja Muhammadiyah H. Mahmuddin menyampaikan bahwa kegiatan pramuka ini dalam rangka memeriahkan Hari jadi atau Milad STKIP Muhammadiyah Sampit ke 31 berjalan dengan lancar.

    Dia mengungkapkan kebanggaan dan terimakasihnya atas seluruh partisipasi peserta dalam memeriahkan sejumlah rangkaian acara yang berlangsung dari tanggal 10-25 pebruari mendatang.

    “Acara kegiatan pramuka ini berlangsung pada tanggal 23 pebruari. Alhamdullilah pada acara tahun ini peserta yang mengikuti atau yang berpartisipasi dalam lomba tahun ini mengalami peningkatan dari tahun-tahun sebelum nya. Dan kita juga akan menyesuaikan dengan antusiasme para peserta karna sebelum nya ada 11 lomba insyallah nanti kita akan tambah menjadi 12 lomba”ungkap Ketua Gudep tersebut

    Ia juga berharap kepada kalangan pramuka khususnya di Kotim dan kepada gudep-gudep diseluruh Kotim agar turut berpartisipasi dalan gebyar Milad STKIP Muhammadiyah Sampit ke depannya.

    (jmy/beritasampit.co.id