DPRD Kotim Akan Perjuangkan Anggaran PJU

    SAMPIT – Minimnya anggaran Penerangan Jalan Umum (PJU) menjadi sorotan serius DPRD Kotawaringin Timur (Kotim), bahkan Komisi IV yang membidangi pembamgunan telah menyatakan tekat mereka untuk memperjuangkan anggaran lebih besar lagi agar fasilitas PJU bisa terpenuhi di tahun 2018.

    “Kami Komisi IV akan memperjuangkan anggaran PJU itu, karena dengan anggaran yang hanya Rp 185 juta, kami pikir itu terlalu kecil untuk perawatan PJU yang ada di Kota Sampit,” ungkap Anggota Komisi IV, Muhammad Shaleh, senin (27/2/2017).

    Politikus dari PAN itu juga menambahkan, keberadaan PJU sangat penting untuk penerangan jalan dan fasilitas umum lainnya, apa lagi pemerintah daerah memprogramkan Kotim sebagai kota tujuan wisata, maka sudah sepantasnya harus didukung dengan penerangan yang maksimal untuk menambah daya tarik kota menjadi lebih indah.

    “Kami berharap supaya Dinas pengelola PJU itu bisa lebih merencanakan program prioritas, seperti permasalahan PJU supaya dapat ditangani lebih baik lagi,” tandas Shaleh.(fzl/beritasampi.co.id)

    (Visited 1 times, 1 visits today)