KPA Siap Dukung Penutupan Lokalisasi di Kotim

    SAMPIT – Komisi Penanggualangan Aids (KPA) Kabupaten Kotawaringinn Timur, siap mendukung program pemerintah dalam mensukseskan program Kementrian Sosial yaitu Penutupan Lokalisasi di Kotim.

    Ketua KPA Kotim, Asyikin Arpan sangat mengapresiasi hal itu. Dia mengungkapkan bahwa KPA mendukung program pemerintah tersebut bahkan pihaknya siap membantu dalam prosesnya.

    “Kami dari KPA sangat mendukung program pemerintah tersebut, tetapi harus ada langkah-langkah lebuh lanjut untuk mengantisipasi apa dampaknya,” ujarnya Senin (27/2/2017).

    Karena bila para PSK yang berada dilokasisasi itu berkeliaran dampaknya akan lebih beresiko lagi dalam penyebaran virus HIV AIDS. Asyikin juga menambahkan untuk meyakinkan bahwa semua itu mungkin sudah direncankan matang oleh pemerintah khususnya pihak yang berwenag seperti Satuan Polisi Pamong Praja dan pihak pengamannan lainya.

    “Saya yakin bahwa Pemerintah daerah sudah mempunyai perencanaan yang matang untuk hal ini jadi harus ada kesiapan dari pihak pengamanan seperti Satpol PP Kotim”. ujarnya. (fzl/beritasampit.co.id)

    (Visited 1 times, 1 visits today)