Mau Tau Saat DANREM Menendang Bola? Turnamen Sepakbola 102 PJG CUP Dibuka

    PALANGKA RAYA-Turnamen Sepak Bola tingkat Provinsi yang di adakan Korem 102 Panju Panjung (PJG) resmi dibuka hari ini Senin 27 februari 2017.

    Pembukaan Turnamen sepak bola dalam rangka HUT ke 43 Korem 102/PJG diikuti oleh 16 Tim yang dibagi menjadi 4 group dilaksanakan di lapangan Panju Panjung pukul 15.00 Wib.

    Acara pembukaan ini juga turut dihadiri oleh DANREM 102/PJG sebagai Irup, Kajati Kalteng, Bupati Pulang Pisau, Wakil Walikota Palangka Raya, Dispora Kalteng, Para Dandim 1011 sampai dengan 1016/Palangka Raya, Dan Yonif 631/ATG, Serta tamu undangan lainnya.

    Danrem 102/PJG Kolonel Arm. Nuadi Nurdika menyampaikan dalam sambutannya Pertandingan open tournamen sepak bola dilaksanakan dalam rangka HUT ke-43 Korem 102/PJG.

    Di samping itu, kegiatan ini bertujuan untuk mencari dan menggali bibit pemain sepak bola di Kalteng, selanjutnya dikembangkan agar mampu berprestasi dikancah nasional, bahkan internasional.

    “Bertandinglah dengan penuh semangat dengan mengedepankan sportifitas, junjung tinggi fair play yang merupakan pedoman luhur dalam olah raga”. Tutupnya.

    Selanjutnya DANREM melakukan tendangan bola pertama tanda dimulainya pertandingan pertama antara team Panju Panjung FC melawan Pulang Pisau FC dengan skor imbang 1-1.
    (dsz)