Waduh…Bus Logos Oleng Langsung Tabrak Truck 

    PALANGKA RAYA – Kecelakaan lalulintas di jalan Tjilik Riwut Palangka Raya-Kasongan kembali terjadi pada pukul 01.20 WIB, Senin (27/2/2017) dini hari tadi.

    Dari informasi yang dihimpun beritasampit, kejadian kecelakaan tersebut terjadi di KM 39,3 Kelurahan Sei Gohong, Kecamatan Bukit Batu Kota Palangka Raya, Bus Logos Hino KH 7107 GI yang dikemudikan Deni Suandana membawa penumpang sebanyak 43 orang dewasa, 3 kenek Bus, dan 3 anak-anak.

    Bus diperkirakan dibawa denga kecepatan tinggi dan melaju dari arah Kasongan menuju kota Palangka Raya. Tepat di KM 39,3, Bus tiba-tiba oleng kekanan dan dari arah yang berlawanan ada sebuah Truck Mitshubisi DA 1105 AJ dikemudikan Indra menuju Kasongan. Kemudian tabrakan tak terhindarkan.

    Dari olah TKP yang dilakukan Satuan Polsek Bukit Batu di lokasi kejadian, tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, para penumpang Bus hanya mengalami luka ringan. Kedua supir kendaraan yang terlibat dan beberapa saksi diamankan ke polsek bukit batu untuk selanjutnya dimintai keterangan. (dsz/beritasampit.co.id)

    (Visited 1 times, 1 visits today)