ASTAGA…Objek Wisata Sampit Jadi Sarang Narkoba 

    SAMPIT – Kawasan Patung Ikan Jelawat adalah salah satu ikon tujuan wisata yang ada di Kota Sampi, Kabupaten Kotawaringin Timur.

    Namun sayang, tempat tujuan wisata itu mulai dirusak oleh orang yang tidak bertanggung jawab sebagai tempat untuk mengkonsumsi narkoba atau obat terlarang.

    Terbukti dari pantauan beritasampit, terdapat bungkus zenit atau Charnopen (obat terlarang daftar G) berada di terowongan bawah patung Ikan jelawat yang berjumlah 34 kepeng.

    Kemudian juga nampak bagian dinding yang dicoret menggunakan cat semprot. Sehingga merusak pemandangan dan keindahan patung jelawat jikandilihat daru bawah.

    “Sayang sekali disini dimanfaatkan untuk hal yang tidak baik,” kata Iyansyah (23) pengunjung yang kebetulan melintas di terowongan Patung Jelawat, Senin (28/2/2017).

    Ia berharap agar ada penjagaan dari pihak keamanan di bawah terowongan tersebut. Sehingga tidak dimanfaatkan untuk hal yang tidak baik. Karena tempat tersebut merupakan tempat kunjungan wisatawan baik dari Kotim maupun luar daerah. (bnr/beritasampit.co.id)

    (Visited 1 times, 1 visits today)