MANTAP..KNPI MURA Siapkan Dua Kegiatan Spektakuler untuk Pemuda

    PURUK CAHU – Dalam rangka mengsinergikan peran kepemudaan bersama pemerintah daerah terutama memberikan ruang kreativitas untuk pemuda Murung Raya (Mura) dalam bidang olah raga, maka akan dilaksanakan pertandingan bergengsi dan spektakuler Turnamen Futsal KNPI Cup I Tahun 2017 Se Kabupaten Murung Raya di sampaikan Bakti Yusuf Irwandi, SP Ketua DPD KNPI Kabupaten Murung Raya.

    Bakti menyampaikan pendaftaran sudah di mulai sejak 27 Februari – 14 Maret 2017 dan pertandingan di mulai dari 16-25 Maret 2017 di GOR Tana Malai Tolung Lingu dengan kuato peserta 32 Team/Group untuk merebut Piala Bergilir dan total uang pembinaan puluhan juta rupiah dengan tema “RAIH PRESTASIMU TANPA NARKOBA” dengan Motto PEMUDA EMAS (Enerjik, Mandiri, Amanah, Sinergis).

    Pada saat acara pembukaan akan dilaksanakan juga “DEKLARASI PEMUDA/PELAJAR STOP NARKOBA” mengingat bahwa pengguna narkoba akan menghancurkan regenerasi pemuda dan bersama-sama menghentikan penggunaan narkoba dan juga merangkul jika masih ada oknum yg masih menggunakan narkoba agar dipulihkan karena mereka tetaplah saudara kita yg perlu di pulihkan.

    Bupati Murung Raya Drs. PERDIE, MA yang juga merupakan Ketua Dewan Pembina KNPI Murung Raya menyambut sangat positif kegiatan yg akan diselenggarakan oleh Pemuda melalui KNPI dan dia memastikan akan hadir dan sangat mengapresiasi kegiatan Deklarasi Pemuda/Pelajar Stop Narkoba, dan kedepan Bupati berkomitmen mendukung kegiatan kepemudaan karna mereka ini adalah regenerasi yang akan menjadi pemimpin ke depan.

    (bro/berita sampit.co.id)